Wednesday, January 5, 2011

KESAN-KESAN DAN HARAPAN DALAM MATA KULIAH SOFTSKILL TELEMATIKA

Kesan saya selama mengikuti mata kuliah softskill telematika:
         Dengan belajar telematika ini saya dapat mengetahui apa arti dari telematika itu serta ruang lingkupnya. Kata yang sering kita jumpai dalam media informasi. Matakuliah softskill telematika seperti mahasiswa diminta untuk mencari sendiri materi mengenai telematika. Dengan begitu mahasiswa dapat lebih memahami dan mengetahui tentang telematika, karena dengan menulis sendiri mahasiswa secara tidak langsung membaca bahasan materi tersebut. Selain itu, dengan sistem mata kuliah softskill ini dapat sedikit meringankan mahasiswa dari hal-hal seperti tugas, tidak adanya ujian.

Harapannya:
          Saya mengharapkan kedepannya untuk sistem mata kuliah softskill tidak hanya mahasiswa mencari dan menulis materi tentang matakuliah tersebut diluar kelas, melainkan memberi kesempatan bertanya kepada mahasiswa mengenai bahasan materi-materi tentang matakuliah tersebut yang tidak dimengerti mahasiswa.
Buat bu Rifki saya juga berharap untuk semester selanjutnya bu rifki dapat mengajar di kelas saya lagi. lhoooo ^_^ Terima kasih ibu atas ilmu dan kesabaran yang telah diberikan untuk saya dan teman-teman saya.

No comments:

Post a Comment